Link Youtube

 Here's the link to go to my teaching video


https://youtu.be/KY5a1CVsv50

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Guru memulai pembelajaran dengan menyapa siswa dengan antusias, beliau juga melakukan ice breaking untuk memeriahkan suasana kelas. Guru terlalu sering melihat layar laptop di awal pelajaran dan menghabiskan banyak waktu di bagian BKOF yang lebih baik waktu dimanfaatkan lebih banyak di bagian MOT karena pada sesi itu siswa bereksplorasi mengenal teks atau topik pelajaran. Namun hal baiknya sepertinya guru memahami dengan baik materi yang disampaikannya dan memilih konten yang baik dalam mengajarkannya kepada siswa. Guru tak lupa menyampaikan tujuan pembelajaran kepada siswanya.

    Guru mengelola kelasnya dengan baik, meminta siswa untuk memperhatikan pelajaran dan responsif secara interaktif kepada siswa. Beliau mengatur gestur yang baik dan melakukan kontak mata ke seluruh kelas. Kecepatan berbicaranya tidak terlalu cepat dan dapat dimengerti oleh siswa di kelasnya. Namun guru masih perlu belajar lebih banyak tentang pengucapannya karena ada beberapa kata yang kurang tepat diucapkan saat mengajar di kelas, seperti "agree" dan "vegetable". Guru juga menggunakan kata informal untuk menyapa siswa seperti mengatakan "guys" yang lebih baik menggunakan kata "class" atau "everyone".

    Di bagian MOT dan JCOT, guru tidak menampilkan konten secara lengkap, sehingga ketika akan berdiskusi dengan siswa, mereka tidak sepenuhnya memahami materi. Tapi guru mengatasi masalah dengan baik seperti bagian Listening, guru mengkonfirmasi kepada siswa dan memutar ulang audio dua kali. Karena topiknya tentang giving and asking opinion, sebaiknya guru melatih siswa tentang bagaimana biasanya mereka giving and asking opinion. Terakhir, kelebihannya adalah guru telah didukung oleh media pengajaran yang efektif dan interaktif seperti Video dan PPT di Canva.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEA-TEACHER REPORT-GUIMARAS STATE UNIVERSITY, PHILIPPINES

Refleksi Modul Ajar 2